Sabtu, 08 April 2017

testimoni perkuliahan psikologi pendidikan

halo nama saya Astri Youlanda. Kali ini saya akan posting testimoni saya selama mengikuti
perkuliahan psikologi pendidikan.
Selama pembelajaran saya menikmati materi yang di berikan dosen pengampu kepada saya. kondisi
kelas sendiri cukup terkontrol saat pemberian materi jadi saya cukup mengerti setiap topik yang
diberikan pada saat matakuliah ini berlangsung. Bahan yang diberikan atau buku yang kami pakai
juga baik dan bagus karena materi-materi yang penting langsung di paparkan dalam buku tersebut.
semangat belajar juga makin bertambah saat diberi tugas untuk mengobservasi beberapa tingkat
pendidikan/sekolah mulai dari TK-SMA/SMK. metode ini cukup baik dan menyenangkan karena
setiap mahasiswa diajak untuk kembali mengenang masa lalu ketika mereka berada pada masa sekolah seperti itu. metode ini sangat membantu dalam memahami materi yang ada karena kita langsung terjun ke lapangan, melihat langsung pola tingkah laku adik-adik di sekolah mereka. bagaimana mereka bermain, belajar, menjawab soal dan masih banyak lagi. saya sangat bersyukur juga untuk mata kuliah ini dosen yang memberikan materi semua sangat sesuai dengan yang mahasiswa inginkan,membiarkan kami mengeksplorasi, bertanya tanpa kami merasa terbebabi dan takut. sekian testimoni dari saya saat mengikuti mata kuliah psikologi pendidikan ini.

0 komentar:

Posting Komentar